-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 11, 2022

Hari ke-11 Ops Keselamatan 2022, Kasat Lantas Polres Enrekang Sampaikan Ceramah Kamseltibcar Lantas dan Beri Tali Asih

Hari ke-11 Ops Keselamatan 2022, Kasat Lantas Polres Enrekang Sampaikan Ceramah Kamseltibcar Lantas dan Beri Tali Asih

MERTO ONLINE, ENREKANG - Kasat Lantas Polres Enrekang Akp Supriyanto bersama KBO Lantas dan  personel Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan Ceramah Kamseltibcar Lantas dalam rangka giat Ops Keselamatan 2022 hari ke-11 di Masjid Nurul Yaqin, Dusun Riso, Desa Pinang, Kec. Cendana, Kab. Enrekang. Jumat. (11/03/2022). 

Dalam giat tersebut, Kasat Lantas menyampaikan tentang Pentingnya Kamseltibcar lantas dalam kehidupan sehari hari serta menyampaikan terkait 7 Pelanggaran Prioritas. Yaitu Pelanggaran yang pontensial menjadi penyebab fatalitas kecelakaan. 

"Kami himbau kepada masyarakat yang ada di masjid untuk selalu menjaga kamseltibcar lantas dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas sehari hari", Tutur Kasat. 

Kasat Lantas juga memberikan apresiasi / ucapan terima kasih kepada masyarakat Dusun Riso karena sudah membantu Polisi dan pengendara waktu terjadi longsor di Dusun Riso beberapa waktu yang lalu. 

"Terima kasih kepada warga karena telah membantu kami saat longsor. Sebagai manusia kita harus saling tolong menolong dan bapak semua telah melakukannya untuk kami para polisi", Ucapnya. 

Usai memberikan himbauan dan pesan kepada warga, Kasat Lantas juga memberikan tali asih berupa beberapa pasang sendal wudhu untuk di pakai jamaah masjid ketika ingin mengambil air wudhu.


Penulis : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved