-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 30, 2022

Dengar Kabar anak Penderita Jantung Bocor dari bhabinkamtibmasnya, Kapolres Palopo langsung Menjenguk di rumahnya

Dengar Kabar anak Penderita Jantung Bocor dari bhabinkamtibmasnya, Kapolres Palopo langsung Menjenguk di rumahnya

METRO ONLINE,PALOPO -- Mendengar informasi adanya anak penderita jantung bocor dari Bhabinkamtibmasnya,  Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT menjenguk Annisa Muliadi (4 thn). Anak tersebut dalam keseharianya tidak bisa melakukan aktifitas seperti anak normal biasanya.

Dalam kegiatan Tali Asih Polres Palopo tersebut, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT didampingi Pejabat Utama (PJU) mendatangi tempat tinggalnya yang berada di Kelurahan Salutellue Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Selasa (29/3/2022).

Kedatangan jajaran Kepolisian Resor Palopo tidak hanya sekedar menjenguk, tapi mereka juga membawa sembako dan biaya akomodasi untuk melakukan operasi di rumah Sakit Wahidin Makassar.

“Tadi kita dapat informasi dari Bhabinkamtibmas yang menyampaikan ada seorang anak yang mengalami sakit jantung bocor” Kata Kapolres Palopo.

Kapolres Palopo menyampaikan, kunjungan ini, kami sedikit memberikan bantuan dan memberikan semangat dan support kepada orang tuanya. “Mudah – mudahan kedua orang tuanya tetap semangat merawat dan memberikan pengobatan pada putranya, serta semoga diberikan kesembuhan,” katanya

AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT juga berharap kepada Masyarakat setempat maupun Warga Kota Palopo bisa ikut membantu meringankan biaya orang tua Annisa Muliadi. “Saya berharap kepada teman – teman yang memiliki rezeki untuk ikut membantunya,” pintanya

Sementara itu, orang tua Annisa Muliadi mengatakan, rasa terima kasih atas kepedulian Kapolres Palopo yang menjenguk anak kami.

“Terima kasih, Pak Kapolres Palopo dan anggotany atas kepedulian terhadap anak kami,” ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved