-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Maret 22, 2022

Ciptakan Rasa Aman,Unit Samapta Polres Enrekang Laksanakan Pam Obvit

Ciptakan Rasa Aman,Unit Samapta Polres Enrekang Laksanakan Pam Obvit

METRO ONLINE,ENREKANG -- Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan penjagaan di Bank BNI cabang Enrekang untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lanca, Senin (21/03/2022).

Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di lingkungan perbankan dan nasabah, personel Unit Samapta Polres enrekang melaksanakan pengamanan. Tujuan dilakukan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang sedang melakukan transaksi keuangan, dan juga sebagai wujud dari pelayanan prima kepolisian, sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan yang sama AKP Yulianus te’dang S.H.,M.H menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan kantor perbankan yang dilakukan dengan bersinergi dengan petugas Satpam bank bersama-sama mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Dengan bersinergi melaksanakan pengamanan di kantor perbankan, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Masyarakat dapat dengan tertib mengikuti antrian sesuai dengan penerapan protokol kesehatan dalam mengantisipasi potensi penyebaran virus Covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved