-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 14, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Sambang Dan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Sambang Dan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Binaan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Briptu Abdan Sukran secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat. Senin (14/03/2022).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Alla Briptu Abdan Sukran.

Sementara itu Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing. Ungkap kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved