-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Maret 14, 2022

Bertindak Jadi Pembina Upacara di Sekolah MTS, Kanit Regident Satlantas Polres Bantaeng Sampaikan ini

Bertindak Jadi Pembina Upacara di Sekolah MTS, Kanit Regident Satlantas Polres Bantaeng Sampaikan ini

MERTO ONLINE, BANTAENG - Hari Terakhir Pelaksanaan Ops Keselamatan 2022, Kanit Regident Satlantas Polres Bantaeng Iptu Deny Kurniawan bertindak selaku Pembina Upacara di MTs Negeri Bantaeng, Senin (14/03/2022). 

Kanit Regident dalam amanatnya mengajak seluruh Siswa dan Guru menjaga Keselamatan dalam Berlalulintas, hindari pelanggaran yang bisa menyebabkan terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas dimana kecelakaan Lalu Lintas bisa merugian diri sendiri maupun Orang lain. 

Selain tentang Keselamatan Berlaluintas, Kanit Regident lebih lanjut menyampaikan agar saling menjaga, saling mengingatkan, saling menghormati, saling menghargai dan Peduli sesama teman, tidak melakukan kekerasan ( bulliying ) serta beretika dalam bergaul. Yang lebih senior ( kelas tinggi ) menyayangi adiknya sedangkan yang Yunior menghormati Kakak kelasnya. 

"Terima kasih kepada Pihak Sekolah atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, mari tetap memperhatikan dan melaksanakan Prokes, bagi siswa dan guru serta pembina yang belum melaksanakan Vaksin agar segera Vaksin baik Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3 guna Mencegah penyebaran Covid 19", Ajak Kanit. 

Sementara itu, Kepala Mts Negeri Bantaeng Ustadz Muh Kasim S.Ag, Mpd.I menyampaikan Terimakasih kepada Polres Bantaeng atas kesediaannya selaku pembina Upacara yang tentunya sangat berguna dan menjadi Spirit bagi keluarga besar Mts Negeri Bantaeng. 

"Apa yang menjadi Arahan dalam upacara tadi betul - betul dilaksanakan sehingga kami semua berharap terhindar dari Kecelakaan, tidak ada praktek bulliying yang terjadi di Sekolah mari kita lawan dengan kegiatan Positif dan Prestasi, sesuai tagline Stop bulliying Lawan dengan Prestasi", Ujarnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved