-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 04, 2022

Antisipasi Gangguan Kejahatan, Personil Polsek Bulupoddo Patroli Blue Light di Malam Hari

Antisipasi Gangguan Kejahatan, Personil Polsek Bulupoddo Patroli Blue Light di Malam Hari

METRO ONLINE SINJAI--Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulupoddo Polres Sinjai,Regu Jaga Polsek Bulupoddo  Aipda Firman bersama Brigpol Muh Siddiq Isqlal dengan Anggota Jaga Polsek Lainnya melakukan patroli Biru (Blue Light)Dalam Rangka Mengtasisipasi Gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah Hukum Polsek Bulupoddo. Kamis(03/03/2022) malam.

Aipda Firman Saat di temui Mengatakan Bahwa Kegiatan Patroli Biru guna menjaga Kamtibmas pada Malam hari dan menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menerapakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu Kami bersama anggota Polsek bulupoddo yang melaksanakan tugas patroli biru juga menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tindakan anarkis, balap liar dan penyalagunaan narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa Ujarnya

lanjut Firman Mengatakan Bahwa Adapun Sasaran Dalam patroli tersebut yang dilaksanakan oleh Personil Polsek

bulupoddo yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital yang berada di kecamatan bulupoddo Ucapnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek bulupoddo Akp H.Muh.Said Baruga menjelaskan bahwa patroli biru yang di laksanakan oleh anggota Polsek bulupoddo sudah menjadi rutinitas yang di laksanakan setiap  hari dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya pada malam hari, selain itu petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (5M) dengan memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan menggunakan sabun , Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved