-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 28, 2022

Waspadai Gangguan Kamtibmas, Anggota Jaga Polsek Malua Laksanakan Patroli Blue Light

Waspadai Gangguan Kamtibmas, Anggota Jaga Polsek Malua Laksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Malua Polres Enrekang yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Malua AKP Daud Massangka, S.H. melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Malua. Ahad malam (27/02/2022).

Kegiatan Patroli guna menjaga Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ia menghimbau kepada warga yang ditemui bahwa mari kita senantiasa mewaspadai terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan mengkonsumsi makanan bergizi serta minum vitamin untuk meningkatkan  imun tubuh.

"Hal tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona serta apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera menghubungi petugas Kepolisian.” Pungkas Kapolsek Malua.

Sasaran Dalam patroli yang dilaksanakan Personel Polsek Malua, ditempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan utamanya di keramaian pada malam hari.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved