-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Februari 25, 2022

Wartawan Metroonline Mendapat Perlakuan Tidak Baik Oleh Resmob Polres Barru

Wartawan Metroonline Mendapat Perlakuan Tidak Baik Oleh Resmob Polres Barru

METRO ONLINE,BARRU - Salah satu wartawan Metroonline.co.id mendapat perlakuan tidak baik selepas sholat Magrib dengan di berhentikan secara  tiba-tiba di SPBU Takkalasi Barru oleh personel resmob Polres Barru karena mobilnya diduga bodong pada senin malam 21/02/2022. 

Muh.Sain wartawan Metroonline.co.id mengatakan bahwa, mobilnya di periksa dan di geledah tanpa sebab karena di perkiraan Mobil yang di pakenya diduga Mobil Bodong 

"Saya mengalami sendiri, saat saya konfirmasi ke Kapolres Barru lewat telpon beliau mengatakan nanti saya tegur Dinda, setelah itu saya kembali konfirmasi ke Kasat Reskrim Barru namun tidal di jawab dan diangkat telfonnya pada malam itu", Ujarnya. Selasa (22/02/22). 

"Malamnya kasat reskrim tidak angkat dan tidak balas, baru sekarang dia balas bilang saya dia cepat tidur karena tidak enak badan", Jelas Sain. 

"Maaf saja ya, wartawan itu pasti mobil aman karena di cicil di daelar, harusnya mobil Resmob di periksa karena mobil resmob itu di duga ada mobil Mobil Bodong dipake", tuturnya.



Penulis : Redaksi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved