-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Februari 22, 2022

Tidak Henti-Hentinya Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Enrekang Pantau Pelaksanaan Vaksin Anak Di SDN 110 Lura

Tidak Henti-Hentinya Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Enrekang Pantau Pelaksanaan Vaksin Anak Di SDN 110 Lura

METRO ONLINE,ENREKANG -- Ps. Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin pantau pelaksanaan vaksinasi untuk Siswa SD bertempat di SDN 110 Lura Desa Mendatte Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa, (22/02/2022).

Bentuk dukungan terhadap program Pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19 maka kepolisian Resort Pangkep tidak henti-hentinya memantau Kegiatan Vaksinasi menyeluruh di Wilayah Kabupaten Enrekang.

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini di laksanakan oleh Puskesmas Kotu di SDN 110 Lura seperti hari-hari sebelumnya guna pemerataan vaksinasi di wilayah Kabupaten Enrekang khususnya Kecamatan Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli juga aktif memantau pelaksanaan vaksinasi di berbagai titik wilayah khususnya Kecamatan Anggeraja guna mendukung program Pemerintah terkait pemerataan vaksinasi merata diseluruh Indonesia.

“Semoga dengan Vaksinasi yang digelar Kepolisian dapat memenuhi target warga yang sudah di vaksinasi seperti harapan pemerintah sehingga kestabilan kesehatan masyarakat dapat kembali pulih” ujar Kanit Sabhara.

Personil polsek juga mensosialisasikan kepada warga akan pentingnya vaksinasi ini sehingga diharapkan untuk tidak terpengaruh dengan Berita-berita Hoax akan akibat dari vaksinasi tersebut.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved