-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Februari 25, 2022

PPP Sulsel laksanakan Workshop Political Marketing se-Sulsel

PPP Sulsel laksanakan Workshop Political Marketing se-Sulsel

METRO ONLINE MAKASSAR--DPW Partai Persatuan Pembangunan(PPP)Sulsel melaksanakan Workshop Political Marketing y'ang diikuti seluruh anggota DPRD Kab/Kota dan Provinsi dari PPP se Sulsel.Jumat 25-26 February 2022 di Hotel Claro Makassar. 

Kegiatan Workshop ini dihadiri anggota DPR Pusat H. Aras Wakil Ketua DPP PPP Amir Uskara y'ang sekaligus membuka kegiatan Workshop tersebut 


Nanpak juga hadir CEO Polmark Indonesia Ee Saefulloh Fatah yang akan menjadi pemateri dalam Workshop ini. 

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fausan Amir Uskara menyampaikan bahwa tujuan Workshop ini dalam rangka kesiapan kita menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024

Ibarat peperangan kita mesti siap tempur ada Panglimanya dan ada pasukan udara yaitu Media social dan ada pasukan daratnya pasukan berkuda yang punya kekuatan dan kecepatan yaitu anggota DPRD.kata Ketua Fraksi PPP Sulsel ini. 

Ia juga berharap kepada semua peserta agar aktif mengikuti secara full semua materi Karena itu adalah kepentingan gerak dan langkah kita ke depan. 

Wakil Ketua DPP PPP Amir Uskara mengatakan bahwa apa yang kita laksanakan hari ini tentu karena ingin memenangkan PPP ke depan dan hari ini PPP luar biasa karena kerjasama dengan lembaga survei Polmark Indonesia yang sudah melakukan survei di dafil masing masing. 

Jadi CEO Polmark Indonesia Ee Saefulloh Fatah akan memberikan penjelasan terkait surveinya juga menjelaskan apa langkah langkah kita ke depan dan saya yakin dengan data data Polmark akan memberikan hasil beda.ujar Amir Uskara. 

Kegiatan Workshop ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang keratin.( Samad)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved