-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 11, 2022

Polres Sinjai Gelar Acara Lepas Sambut Kapolres.

Polres Sinjai Gelar Acara Lepas Sambut Kapolres.

METRO ONLINE,SINJAI-- Bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, dilaksanakan kegiatan lepas sambut Kapolres Sinjai, yang dihadiri pejabat utama Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek dan seluruh Personel Polres Sinjai. Jum'at (10/2/2022).

Kegiatan diawali pesan dan kesan Kapolres Sinjai yang lama Akbp Iwan Irmawan, S.Ik, S.H.,M.Si didampingi oleh ibu. 

Selanjutnya sambutan sekaligus perkenalan dari pejabat yang baru Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si dan dalam sambutannya yang intinya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Kapolres lama sehingga wilayah sinjai sejauh ini dapat tercipta situasi dan kondisi yang cukup kondusif.

“Terima kasih kepada bapak Akbp Iwan Irmawan atas dedikasi dan kerja kerasnya selama memimpin sehingga wilayah hukum Polres Sinjai dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif”, ujar Akbp Rachmat Sumekar.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari Kapolres Sinjai yang lama kepada personil Polres Sinjai dan sebaliknya pemberian cendra mata dari personel Polres Sinjai kepada mantan Kapolres Sinjai dilanjutkan foto bersama.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved