-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Februari 17, 2022

Patut Diapresiasi,Kapolda Sulbar Gencar tebar keceriaan Vaksinasi anak

Patut Diapresiasi,Kapolda Sulbar Gencar tebar keceriaan Vaksinasi anak

METRO ONLINE, Mamuju--Kapolda Sulbar Irjen Eko Budi Sampurno, Polisi berpangkat Jenderal bintang dua ini layak untuk diberi apresiasi atas kinerjanya dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi yang hingga saat ini masih terus di gencarkan.

Hari ini, Rabu (16/02/22) Orang nomor satu di Polda Sulbar tersebut kembali menyambangi SD Benteng Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah untuk mendampingi para pelajar dalam menerima Vaksin anak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menuturkan, kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut hangat dengan senyuman oleh para siswa.

Selain itu, Kapolda Sulbar tanpa ragu langsung merangkul dan bercengkrama dengan para siswa sekaligus memberikan Motivasi agar ikut membantu Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid dengan mengajak orang tua dan temannya untuk mau menerima Vaksin.

“Kedatangan bapak Kapolda dilokasi vaksinasi anak ini membawa energi positif bagi anak-anak, rasa takut dan cemas mereka berubah menjadi senyuman”, Tutur Kabid Humas.

Juru bicara Polda Sulbar ini berharap, para orang tua dan guru mendukung suksesnya Vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun agar kesehatan generasi penerus bangsa ini tetap terjaga dalam mengenyam pendidikan secara tatap muka khususnya di masa pandemi Covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved