-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Februari 15, 2022

Pangdam Hasanuddin Resmikan Perumahan Prajurit dan Menerima Hibah Pos Ramil

Pangdam Hasanuddin Resmikan Perumahan Prajurit dan Menerima Hibah Pos Ramil

METRO ONLINE,Soppeng - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad meresmikan perumahan dan menerima hibah Pos Ramil 1423-04/Citta serta perehapan kantor Koramil 1423-04/Liliriaja dari Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S.E,. Selasa (15/02/2022).

Acara ini ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Pangdam Hadanuddin didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin, Bupati Soppeng dan unsur Forkopimda Kab. Soppeng.

Usai pengguntingan Pita dilanjutkan penandatanganan prasasti pembagunan 2 unit perumahan Pos Ramil 1423-01/Donri-Donri dan 1 unit perumahan Koramil 1423-02/Marioriawa, pembangunan Pos Ramil 1423-04/Citta, perehapan kantor Koramil 1423-Liliriaja dan pembagunan pagar kantor Koramil 1523-04/Liliriaja.

Selanjutnya Bupati Soppeng menyerahkan kunci secara simbolis pembangunan 3 unit rumah dan pembangunan Pos Ramil 1423-04/Citta merupakan hibah dari Pemda Soppeng kepada Pangdam XIV/Hasanuddin.

Pangdam dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng bersama dengan semua jajaran atas acara penyambutan kunjungan Pangdam Hasanuddin dan hibah yang telah diserahkan kepada Kodam XIV/Hasanuddin.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng, kepada Bapak Dandim 1423/Soppeng dan semua jajaran atas penyambutan ini, demikian pula pembagunan perumahan prajurit Babinsa dapat diselesaikan dengan baik," ungkapnya.

Pada kesempatan ini Pangdam melaksanakan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Mitra Kodim dan para Muspida Kab. Soppeng.

Mayjen Andi meminta kepada semua pihak agar mewaspadai jika ada yang muncul kelompok-kelompok radikal ataupun aliran-aliran yang tidak bertanggung jawab dan bertentangan dengan Pancasila dan UUD NKRI 1945.

"Marilah kita bersama-sama menjaga keharmonisan, kekompakan dan kerja sama yang baik, bersama-sama berjuang demi keamanan dan kesejahteraan Rakyat Indonesia. Kami dari pihak TNI akan tetap mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI dan menjadi Prajurit pejuang dan profesional," tandasnya.

Diakhir sambutannya Pangdam mengajak untuk bersama-sama mendukung program pemerintah, dalam hal ini kegiatan vaksinasi, baik itu dosis 1, 2 dan 3. Termasuk masyarakat Lansia untuk dapat secepatnya diselesaikan guna membentuk kekebalan tubuh/antibody bagi semua.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved