-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Februari 04, 2022

Komunitas Si Jum Bersama Pengurus KPPG Dan AMPG Kabupaten Sinjai Sambangi Korban Kebakaran di Pasar Sentral

Komunitas Si Jum Bersama Pengurus KPPG Dan AMPG Kabupaten Sinjai Sambangi Korban Kebakaran di Pasar Sentral

METRO ONLINE SINJAI--Komunitas Sedekah Jumat (Si Jum) Beserta Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai dan Beberapa Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Sinjai Kesatuan Perempuan Partai Golkar Sinjai (KPPG) sambangi korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai.di Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.Jumat,4/2/2022.

 dari Pantauan Media Nampak Beberapa Organisasi  Maupun Komunitas yang turut Berbagi diantaranya Komunitas Sedekah Jumat(Si Jum)Nampak Juga pengurus DPD II Golkar Sinjai menyambangi sembari berbagi ke pemilik kios yang tengah membersihkan puing bangunan paskah di amuk si jago merah.

Ketua KPPG Kabupaten Sinjai, Andi Rusmiyati Rustam Mengungkapkan bahwa Kehadiran KPPG sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap musibah yang menimpa saudara kita. Partai Golkar akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk saling menguatkan ungkapnya.

Sementara Ketua AMPG Sinjai Andi Andry Ismawan putra  saat ditemui di lokasi Mengatakan Bahwa kehadiran Partai yang berlogo pohon beringin itu untuk merasakan serta menyemangati korban kebakaran. Terlebih, kata A Adry, Golkar adalah partai yang mendorong masyarakat untuk berkarya ke arah yang baik.

“Kami atas nama pengurus Partai Golkar Kabupaten Sinjai turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami di pasar Sentral Sinjai, kami berharap agar tabah dan tawakal atas musibah kebakaran ini.”

Selain itu kehadiran kami juga untuk menyemangati warga pasar sentral Sinjai yang menjadi korban kebakaran untuk terus berkarya, dan inilahwujud Golkar Peduli, selalu ingin melihat masayarakat berkarya.

“Kami rasakan, tangisan yang mendalam korban kebakaran, namun Kami juga yakin, saudara-saudara korban kebakaran mempunyai keindahan dan keluhuran pribadi dari kesanggupan diri untuk bersabar atas musibah dan kesulitan yang menimpa,” ujarnya.

Terpisah, salah satu korban kebakaran, Agung, mengucapkan terima kasih atas rasa kepedulian yang tinggi dari pengurus DPD II Partai Golkar Sinjai, yang sudi berpanas-panasan dan berbagi di lokasi kebakaran.

Diketahui, Pasar Sentral Sinjai di amuk si jago merah Rabu (2/2/202) dini hari.

Ratusan kios masyarakat Sinjai yang menggantungkan nasib di pasar tersebut rata dengan tanah.


Laporan:Ilham Hs 

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved