-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Februari 18, 2022

Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel Jenguk Anak dari Wartawan Metroonline.co.id yang Telah Keluar UGD

Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel Jenguk Anak dari Wartawan  Metroonline.co.id yang Telah Keluar UGD

METRO ONLINE,Makassar - Kasat PJR Dit Lantas Polda Sulsel AKBP Dr.Masaluddin S.IP.SH.MH tanpa mengenal lelah langsung bertolak dari Makassar menuju Kompleks Perumahan Maros Regency untuk menjenguk anak dari  Muh. Sain Wartawan Metroonline.co.id. Jumat (18/02/2022). 

Kedatangan Kasat PJR untuk memastikan keadaan anak kedua Muh.Sain pasca keluar dari UGD RS Ibu dan Anak Catherine Booth beberapa hari yang lalu. 

"Kunjungan ini untuk mempererat silaturahim antar sesama sekaligus memastikan keadaan ananda Rafa. Karena menjenguk orang sakit itu ibadah. Apalagi kita ini sama di hadapan Allah, jadi kita tidak pandang siapapun dia. Selama kita sempat kita akan jenguk", Ujarnya. 

Lanjutnya, Kopolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M dan Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faisal .S.I.K selalu mengatakan bahwa jalin Ukhuwah Islamiyah atau persaudaraan antar sesama manusia kepada setiap anggotanya termasuk kepadanya sehingga itu yang selalu ditanamkan dalam diri masing-masing. 

Ditempat sama, orang tua Rafa, Muh. Sain mengucapkan terima kasih kepada Kasat PJR yang telah peduli kepadanya dengan menanyakan kondisi putranya yang sudah sakit. 

"Terima kasih pak Kasat dan semuanya, berkat doa dan supportnya semua alhamdulillah putra saya sudah sehat dan sudah bisa pulang ke rumah dan bergabung kembali dengan saudaranya dan sudah bermain-main dengang teman-temannya", Ucap Sain. 

"Terima kasih juga yang sebesar besarnya kepada Pak Kapolda, Pak Dirlantas karena sudah punya anggota yang peduli dengan sesama. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan Bapak bersama dengan anggotanya", Harapnya.



Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved