-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 18, 2022

Kapolres Pinrang Pantau Pelaksanaan Vaksin Massal Booster,Serta Zoom Meeting Dengan Presiden RI dan Kapolri

Kapolres Pinrang Pantau Pelaksanaan Vaksin Massal Booster,Serta Zoom Meeting Dengan Presiden RI dan Kapolri

METRO ONLINE,PINRANG- Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K., didampingi Waka Polres Pinrang Kompol H. Muhabar, S. Ag meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi, bertempat SD No.286 Pinrang Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang. Kamis (17/2/2022)

Pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolsek Watang Sawitto Kompol Yusuf Badu, SH, Kepala Sekolah dan Para Guru SDN 286 Pinrang serta Para Tim Vaksinator dan Peserta Vaksin.

Dalam kegitan itu Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K juga mengikuti Giat  Zoom meeting Pemantauan Vaksinasi  Massal Serentak Indonesia Oleh Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Bertempat di Intana Negara bersama Bapak Kapolri Jenderal.Pol. Drs  Listyo Sigit Prabowo ,M.Si yang bertempat di Kab.Bekasi Polda Metro jaya.

Dalam arahannya Presiden RI Jokowi mengapresiasi atas  pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan hari serta diperlukan percepatan Vaksinasi  terutama Vaksinasi anak dan lansia.

Presiden RI Jokowi juga menyampaikan dalam menghadapi omicron yang paling penting adalah Percepatan Vaksinasi Kedua dan Ketiga (Booster) dan Penerapan Protokol Kesehatan terutama dalam menggunakan Masker.

Pada kesempatan itu Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyapa dan berinteraksi secara Virtual dengan Polda, Polres jajaran Polri, serta memberikan arahan terkait Vaksinasi serentak.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved