-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 02, 2022

Kapolres Palopo Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Menjenguk Korban Kebakaran

Kapolres Palopo Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Menjenguk Korban Kebakaran

METRO ONLINE,PALOPO -- Kapolres Palopo, AKBP H. Muh Yusuf Usman, SH., S.IK, MT, bersama ibu Ketua Bhayangkari cabang Palopo Ny. Denny Yusuf dan rombongan menjenguk Korban di Posko darurat yang berada di halaman dikantor kelurahan Binturu Kec. Wara Selatan Kota Palopo tersebut, Rabu (02/10/2020).

Sebelumnya diketahui terdapat 2 unit rumah yang berada di jalan Ahmad Razak, lorong belakang kampus Akper Sawerigading, Kelurahan Binturu, Kec. Wara Selatan Kota Palopo, Sulawesi Selatan mengalami kebakaran pada tanggal 1 Januari 2022 sekitar pukul 07.00 Wita.

Adapun korban kebakaran terdiri dari 7 kepala keluarga dan 20 jiwa yang untuk saat ini di Ungsikan Posko darurat yang berada dihalaman dikantor kelurahan Binturu Kec.Wara Selatan Kota Palopo.

Sebagai bentuk Simpati / empati terhadap warga, Kapolres Palopo yang didampingi Istri bersama rombongan memberikan bantuan  berupa air mineral, Beras, Indomie dan sarung kepada Korban kebakaran.

Kapolres Palopo mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap warga yang mengalami musibah akibat Rumahnya terbakar. Ia berharap kiranya warga yang tertimpa musibah tetap semangat dan tabah dalam menghadapi musibah yang dialami.

Dia menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpa korban kebakaran. “Dengan bantuan yang kita serahkan semoga bermanfaat dan juga dapat meringankan kesulitan yang dialami keluarga korban kebakaran,” tuturnya

Usai menerima bantuan dari Kapolres Palopo, para korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya, bantuan yang diberikan pihak kepolisian sangat bermanfaat bagi mereka yang baru tertimpa musibah kebakaran.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Palopo atas bantuan ini, dan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap seorang ibu yang menerima bantuan tersebut


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved