-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 27, 2022

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Patroli Dialogis Ke Pasar Sentral Cakke, Dan Beri Himbauan

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Patroli Dialogis Ke Pasar Sentral Cakke, Dan Beri Himbauan

METRO ONLINE,NREKANG -- Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Emrekang Aiptu Syawluyddin Bersama Brigpol Sigit Dj Kusuma melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pengamanan di pasar Sentral Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu (27/02/22) 

Aiptu Syawaluddim mengatakan selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar.

Salah seorang pengunjung pasar mengungkapkan, kehadiran polisi setiap saat dan rutin, spontan menjadi pusat perhatian pengunjung pasar. Para pengunjung pasar pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

Selain itu , Aiptu Syawalyddin juga menyampaikan kepada pengendara untuk memarkirkan kendaraan dengan rapi ditempat yang telah disediakan oleh pengelolah pasar guna mengantisipasi kemacetan.

Ditempah terpisah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang S.H., saat dikonfirmasi mengatakan dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pengamanan di lokasi keramaian diantaranya Pasar, besar harapan kami masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis guna pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved