-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Februari 05, 2022

Jadi contoh ke Masyarakat, Seluruh Personil Polda Sulbar ikuti Vaksin Booster

Jadi contoh ke Masyarakat, Seluruh Personil Polda Sulbar ikuti Vaksin Booster

METRO ONLINE SULBAR- - Mamuju, Kebijakan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui Vaksinasi di Indonesia menuai Pro dan Kontra di Masyarakat, bahkan ada pihak yang menyebarkan berbagai isu-isu Negatif yang menyebabkan sebagian Masyarakat takut dan enggan untuk di vaksin.

Dalam hal ini, Salah satu langkah yang di ambil oleh Polda Sulbar dan jajarannya untuk menepis isu Hoax tersebut adalah dengan mewajibkan seluruh personilnya untuk mengikuti Vaksinasi.

Dari tangkapan lensa, Jum’at (04/02/22) terlihat ratusan orang pasukan Bhayangkara memadati Aula Polda Sulbar yang menjadi lokasi pusat vaksinasi Bosster atau vaksinasi lanjutan.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan usai menerima Vaksin ke-3 mengatakan bahwa manfaat vaksin booster ini sangat baik bagi Masyarakat karena dapat menurunkan resiko penularan virus varian covid-19 khususnya dalam menangkal jenis Omicron yang penularannya 500 kali lebih cepat.

“Saat ini Varian virus Covid-19 jenis Omicron sudah mewabah hingga ke Negara kita, sehingga Pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk pencegahan virus ini dengan mewajibkan vaksinasi ke-tiga atau yang dikenal dengan vaksin Booster”, Ungkap Syamsu.

Ia menambahkan, sejauh ini Vaksin Booster memiliki manfaat yang sangat baik dalam mencegah penularan Covid dan pihaknya memberikan contoh kepada Masyarakat dengan melakukan Vaksin kepada seluruh Personilnya.

“Jangan takut untuk Vaksin dan jangan percaya dengan Hoax, buktinya bisa kita lihat sendiri, Ratusan Personil kami sudah di Vaksin dan Alhamdulillah semuanya merasakan kondisi yang lebih baik dan sehat-sehat saja”, Ungkap juru Bicara Polda Sulbar ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved