-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 11, 2022

Ini Kata Pangdam Hasanuddin : Sebagai Dinamika Organisasi Saat Lantik Kasdam dan Irdam

Ini Kata Pangdam Hasanuddin : Sebagai Dinamika Organisasi Saat Lantik Kasdam dan Irdam

METRO ONLINE,Makassar - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin yang digelar di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (11/02/2022).

Pada acara seremonial ini dilakukan prosesi penciuman Pataka Kodam Hasanuddin serta penandatanganan berita acara pelantikan oleh Kasdam dan Irdam, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa acara serah terima jabatan Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin sebagai dinamika organisasi yang muaranya adalah untuk pengembangan karier Perwira melalui mutasi jabatan secara bervariasi sehingga Perwira yang bersangkutan dapat mengembangkan seni kepemimpinannya.

"Acara ini kita laksanakan bertujuan untuk mengantar Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., dan Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M., beserta istri yang akan melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru dan sekaligus menyambut dengan resmi Brigjen TNI Dany Budiyanto, S.E., M.Han., dan Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., yang akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin," ungkapnya. 

"Acara ini janganlah diartikan sebagai perpisahan karena walaupun secara fisik Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si. dan Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M. beserta istri akan meninggalkan Kodam XIV/Hasanuddin, namun secara emosional, diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat dimanapun bertugas," sambungnya.

"Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., dan Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M., atas keberhasilannya melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini selaku Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin," ucap Pangdam.

"Selama melaksanakan tugas sebagai Kasdam dan Irdam XIV/Hasanuddin, beliau telah cukup banyak memberikan kontribusi positif dalam upaya peningkatan  pembinaan satuan di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. Saya  berharap, kiranya berbagai memberikan yang terbaik, sesuai tugas dan tanggung jawab yang  diberikan," tambahnya.

Diakhir sambutannya Pangdam mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat lama, dengan harapan tetap mendapatkan keberhasilan dan kesejahteraan lahir dan bathin beserta keluarga.

"Dengan penuh rasa hormat dan rasa bangga, kami mengucapkan selamat jalan kepada Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si dan Brigjen TNI Purbo Prastowo, S..I.P., M.M., beserta istri dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, disertai harapan semoga keberhasilan dan kesejahteraan lahir dan bathin senantiasa menyertai Jenderal beserta keluarga," tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved