-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Februari 16, 2022

Desa penuba salurkan Dana BLT DD tahap 1 dan 2 tahun anggaran 2022

Desa penuba salurkan Dana BLT DD tahap 1 dan 2 tahun anggaran 2022

METRO ONLINE Lingga-Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I dan Tahap II di lakukan di Aula kantor PKK desa penuba kecamatan Selayar kabupaten lingga pada  Selasa(15/02/2022) Pukul 09.00 Wib s/d 11.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Selayar H. Abdul Kamar, Kepala Desa Penuba Safri M.Y, Ketua BPD Desa Penuba Samsoldan Staff;Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra,Bamin Polsubsektor Penuba Ke. Selayar BRIPDA Andika Laksono, Staf Kantor Desa Penuba,Masyarakat Penerima BLT- Dana Desa Tahap I & II Bulan Januari dan Bulan Februari 2022.

 Kepala Desa Penuba Safri M.Y,Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu dan masyarakat yang telah hadir dalam penerimaan BLT DD ini. 

Semoga Bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat yang menerima, dan gunakan dengan sebaik - baiknya.

Camat Selayar H. Abdul Kamar, dalam sambutannya menyampaikan Dalam masa pandemi ini kita tetap wajib waspada walaupun di daerah kita masih nihil kasus Covid - 19, saya beraharap semuanya tetap wajib mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan yang sama  Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra,tidak bosan bosannya menyampaikan kepada peserta yang hadir agar tetap menjaga protokol kesehatan

Dan Kepada masyarakat yang telah menerima Bantuan Langsung Tunai dan ini program dari pemerintah, masyarakat juga harus mendukung program Vaksinasi yang dianjurkan Pemerintah kita.

Adapun Desa Penerima Dana BLT- Dana Desa Tahap I & II Bulan Januari dan Bulan Februari sebanyak 73 KK Berhak Menerima Uang Tunai sebesar Rp. 600.000/ bulan (Enam Ratus Ribu Rupiah)Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.


(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved