-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 26, 2022

Anak Sekolah Usia 6-12 Tahun Terlihat Sangat Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Di Gedung De'Bollo

Anak Sekolah Usia 6-12 Tahun Terlihat Sangat Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Di Gedung De'Bollo

METRO ONLINE GOWA-- Dengan dilaksanakannya Vaksinasi serentak Indonesia yang dilaksanakan Polres gowa di gedung De'Bollo Jalan Tumanurung Kel Sungguminasa Kec Somba opu Gowa, terlihat antusias anak sekolah usia antara 6 sampai 12 tahun diberbagai sekolah di kecamatan somba opu hadir untuk mengikuti Kegiatan vaksinasi massal. Sabtu (26/02/22) pagi.

"Program vaksinasi massal ini dilaksanakan atas kerja sama Polres gowa bersama Pemerintah Kab Gowa dalam rangka menciptakan dan mensukseskan akselerasi vaksinasi covid-19 di Kab Gowa."

Bhabinkamtibmas jajaran polsek somba opu yang peduli dengan warga binaannya tetap melakukan edukasi dwngan mengantar jemput anak sekolah yang akan di vaksin dengan menggunakan Bus khusus yang sudah disiapkan sebelumnya.

Setiba di lokasi vaksin bhabinkamtibmas tetap menuntun warga anak sekolah yang akan divaksin bersama guru yang mendampinginya yang dimulai dari pendaftaran, observasi dan selanjutnya.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat di konfirmasi 

di tempat mengatakan "Antusias warga yang akan di vaksin sangatlah besar utamanya anak sekolah di usia 6 sampai 12 tahun sehingga terlihat sangat ramai dan memadati sekitar gedung De'Bollo." ungkapnya.


(Herman Taruna)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved