-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 11, 2022

Selain Bagi Masker, Satlantas Polres Bantaeng Lakukan Pemantauan dan Ajak Warga Patuhi Prokes

Selain Bagi Masker, Satlantas Polres Bantaeng Lakukan Pemantauan dan Ajak Warga Patuhi Prokes

METRO ONLINE,BANTAENG - Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng tidak hentinya melakukan pemantauan protokol kesehatan serta menghimbau dan mengajak masyarakat untuk memakai masker dalam rangka pencegahan covid-19. 

Hal tersebut di lakukan dalam setiap kegiatan Satlantas Polres Bantaeng baik saat patroli maupun pengaturan arus lalu lintas yang diselangi dan diisi dengan himbauan serta pemberian masker kepada masyarakat yang di temui tidak menggunakan masker. 

Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, kegiatan pemantauan prokes ini rutin dilakukan di lokasi yang berpotensi terjadi pelanggaran Prokes seperti tempat perbelanjaan, tempat wisata, cafe dan warkop. 

"Selain itu, Satlantas Polres Bantaeng juga melakukan pemantauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang di dapati tidak menggunakan masker. Seperti warga yang sementara berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan yang di temui saat dilakukan patroli maupun kegiatan rutin lainnya", Ujar Kasat Lantas. Selasa (11/01/2022). 

Tidak hanya itu, Selain Protokol kesehatan, Personel Lantas Bantaeng juga menghimbau untuk mematuhi aturan Lalu Lintas dan disiplin dalam berlalu lintas, mengutamakan keselamatan di jalan guna mencegah Kecelakaan Lalu Lintas. 

”Saat ini kita masih dihadapkan dengan situasi pandemi Covid – 19, namun kita juga harus patuh pada aturan-aturan lalu lintas untuk mencegah dan memininalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan", Terang Kasat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved