-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 05, 2022

Satuan Samapta Polres Enrekang Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat

Satuan Samapta Polres Enrekang Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan penjagaan di Bank BNI, untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbank kan berjalan aman dan lancar, Rabu (05/01/2022).

Sat Samapta Polres Enrekang Perketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan” ucap Bripda Alwi syahrul.

Pengamanan di seluruh bank juga telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab dan kami selalu menekankan kepada personil yang melaksanan jaga di bank agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polres Enrekang.

Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Enrekang dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun per bank-an.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved