-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 04, 2022

Personel Polsek Anggeraja Enrekang Patroli Ke Beberapa Objek Vital

Personel Polsek Anggeraja Enrekang Patroli Ke Beberapa Objek Vital

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang, Personel Polsek Anggeraja yang melaksanakan piket sambang dan laksanakan patroli malam serta ingatkan warga tentang protokol kesehatan, Selasa (04/01/2022).

Personel Polsek Anggeraja dalam pelaksanaan patroli malam sambangi kantor Unit BRI Cakke dan Kantor PLN Lakawan dan objek vital yang lainnya kemudian patroli jalan raya di sepanjang jalan yang di anggap rawan terjadi tindak pidana.

Pelaksanaan patroli malam ini bertujuan untuk terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anggeraja terutama di malam hari, dengan adanya petugas Kepolisian yang melaksanakan patroli malam dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator diharapkan akan membuat orang yang akan melakukan tindak kejahatan dapat mengurungkan niatnya.

Di sela-sela kegiatan patroli malam tersebut, Personel Polsek Anggeraja sesekali berhenti di beberapa objek vital dan Personel Polsek Anggeraja juga tetap menghimbau kepada setiap warga yang ditemui untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta segera kembali ke kediamannya masing-masing guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan “ Dengan adanya anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli dimalam hari dan menyalakan lampu rotator diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Anggeraja sehingga masyarakat akan lebih dekat dan percaya kepada pihak Kepolisian” tuturnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved