-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Januari 21, 2022

Mobil Tronton 10 Roda Seret Pengendara Motor Hingga 13 Meter Di Makassar

Mobil Tronton 10 Roda Seret Pengendara Motor Hingga 13 Meter Di Makassar



METRO ONLINE, Makassar – Sebuah truk tronton 10 roda melindas seorang ibu rumah tangga di Jl Inspeksi Pam, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Korban meninggal di RS Ibnu Sina.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara, membenarkan adanya kejadian itu.

Kejadiannya, sebelum salat Jumat. Sopir tronton pengangkut semen itu bernama Adam. Dia sedang menuju Maros, saat melintas di Jl Inspeksi Pam, Makassar. Di dekat penjual bumper mobil yang ke arah pasar Antang, tiba-tiba mobil DD 8123 RV itu, menabrak sepeda motor yang dikendarai Hj Syamsiah (50). 

Hj Syamsiah terjatuh. Sepeda motornya terseret hingga sejauh 13 meter. Korban sempat dilarikan ke RS Ibnu Sina. Sayang, nyawa warga Bukit Baruga itu tak tertolong. Korban mengalami luka pada betis.


Truk tronton lalu dibawa ke Pos Lakalantas Polrestabes Makassar di Jl Toddopuli. Kasat Lantas AKBP Andi Kumara, mengecek langsung rem mobil tronton itu. Lulusan Akpol tahun 2002 ini mengemukakan, sempat mewawancarai sopir tronton maut bermotif kuning putih tersebut. 

Warga Pangkep ini mengaku tidak melihat dan mengetahui, bahwa ada sepeda motor di bagian depan mobilnya. 

“Awalnya saya tidak tahu kalau ada sepeda motor saya seret pak. Nanti baru saya tahu pak saat kelihatan dari spion kiri,” ungkap Adam. (*)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved