-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Januari 15, 2022

Karebana Tau Maseddie Peringati Hari Jadi Kedua di Hadiri Kepala Kesbangpol Sinjai, Wakapolres dan Ketua AMJI-RI

Karebana Tau Maseddie Peringati Hari Jadi Kedua di Hadiri Kepala Kesbangpol Sinjai, Wakapolres dan Ketua AMJI-RI

METRO ONLINE SINJAI--Kembali Komunitas Bugis Karebana Tau Massedie (KTM) Memperingati Hari Jadi Yang Ke -2 Tahun.Yang dilaksanakan di Kafe No Name,Jalan Sawerigading Samping Stadion Andi Bintang Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.Sabtu (15/1/2022).

Ketua Panitia Yana Sahmar Dalam Laporan nya Bahwa kegiatan ini Merupakan Hari Jadi KTM yang Ke-2 dan dana di Dapatkan  Murni dari Seluruh Pengurus dan Simpatisan Anggota KTM Ujarnya.


Sementara Kepala Badan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai Andi Akbar Juharman Yang Mewakili Pemda Sinjai dalam Sambutannya berisi harapan kepada seluruh pengurus komunitas Karebana Tau Masseddie,bahwa keberadaan KTM bisa dikatakan salah satu lembaga yang juga berfungsi sebagai kontrol sosial serta potensi penting dalam membina kualitas sumber daya manusia yang lebih baik.

Dalam dalam hal ini segenap komponen KTM dituntut  untuk mampu memainkan peran dan fungsinya sebagai organisasi yang sifatnya universal dan tidak terikat dengan politik praktis.

Akbar Berharap Kepada  KTM bahwa sedianya Memang Menjadi Penyalur aspirasi publik dengan dinamikanya yang semakin Pesat, melalui penanganan sebagai ide, gagasan, pendapat, pikiran dan keinginan yang beragam secara cepat dan Arif jadikan sebuah sosial atau kekuatan yang dapat mendorong  Kearah perbaikan.

Lebih lanjut, Akbar  menyampaikan, Pemda Sinjai menaruh harapan besar kepada para pengurus KTM untuk ikut bersatu membantu Pemda dalam mewujudkan visi misi Sinjai 5 tahun ke depan.

“Saya yakin dan percaya pengurus KTM yang semuanya adalah orang bugis dengan jumlah anggota ribuan, memiliki komitmen untuk terus berkontribusi bagi pembangunan daerah dalam berbagai sektor,” ucapnya.

Kegiatan di Hadiri Langsung, Pendiri KTM, Rukka Dg Marua, Ketua Umum KTM Sinjai, Sultan, Wakapolres Sinjai,Joko Sutrisno, Dandim 1424 Sinjai yang mewakili,Camat Sinjai Utara,H.Sofwan Sabirin, Ketua AMJI-RI Kab Sinjai, Elang Suganda,DPC SEMMI Sinjai,HMI MPO,elemen masyarakat dan seluruh anggota KTM, serta tamu undangan lainnya.

Bahkan pada kegiatan tersebut seluruh anggota KTM Se-Sulawesi Selatan juga turut hadir,serta ada pula yang datang dari Luar Sulsel, seperti Papua dan Kalimantan.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved