-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 02, 2022

Kapolda Irjen Pol Eko Budi Sampurno beri Kado akhir Tahun bagi 461 orang Personel Polda Sulbar

Kapolda Irjen Pol Eko Budi Sampurno beri Kado akhir Tahun bagi 461 orang Personel Polda Sulbar

METRO ONLINE , Mamuju --Sebanyak 461 orang Personil Polda Sulbar menat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno di Lapangan apel Mapolda Sulbar, Jumat (31/12/21).

Personil yang dinaikkan pangkatnya tersebut terdiri dari 22 orang perwira menengah, 80 orang perwira pertama, 334 orang Bintara dan 25 orang Tamtama Polri.

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat, ia berharap dengan pangkat baru dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, Khususnya kepada Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Lanjutnya, Kenaikan pangkat bagi personil Polri bukan merupakan hak mutlak tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karier Polri yang senantiasa berorientasi terhadap kinerja, kompetensi, Prestasi maupun kebutuhan organisasi dengan berpedoman pada persyaratan berdasarkan standar yang telah ditetapkan.

“Personil yang naik pangkat pada hari ini berarti telah mendapat penilaian Positif dari pimpinannya di satker masing-masing karena penilaian para pimpinan dilakukan secara objektif dan transparan berdasarkan prinsip merit sistem”, Urai juru bicara Polda Sulbar ini.

Selain itu, mantan Orang nomor satu di Polres Bulukumba ini berpesan agar menyadari bahwa pangkat merupakan Amanah dari Tuhan yang Maha Esa yang patut disyukuri dan bukan dijadikan sebagai simbol keangkuhan atau kesombongan dengan berpedoman pada nilai-nilai Tribrata dan catur prasetya sebagaimana tertuang dalam kode etik dan Profesi Polri.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga Amanah dari pangkat yang baru ini membawa berkah dan motivasi untuk meraih prestasi”, Tutup Syamsu.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved