-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 01, 2022

Kanit Provos Polsek Alla Enrekang Pimpin Pengamanan Gereja

Kanit Provos Polsek Alla Enrekang Pimpin Pengamanan Gereja

METRO ONLINE,ENREKANG -- Anggota Polsek Alla melaksanakan giat patroli rutin dan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Alla. Sabtu, 01 Januari 2022.

Giat patroli rutin dan pengamanan gereja yang digelar Polsek Alla, Polres Enrekang, ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga dan masyarakat yang melaksanakan ibadah.

"Kegiatan pengamanan ini berlangsung di gereja Toraja Pniel ini digelar untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Hukum Polsek Alla Polres Enrekang" Ujar Aiptu Asfin.

“Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihak Polsek Alla,juga melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved