-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 22, 2021

Usai Pelantikan Kepala Desa, Camat Ma'rang Dampingi Istrinya Sambut kedatangan Warga di Kediamanya

Usai Pelantikan Kepala Desa, Camat Ma'rang Dampingi Istrinya Sambut kedatangan Warga di Kediamanya

METRO ONLINE,PANGKEP-Camat Ma'rang H.Fahruddin,S.Sos Usai pelantikan Kepala Desa mengawal dan mendampingi Ibu Desa Gentung H.Kamariah,S.Sos yang tak lain adalah istrinya sendiri menuju ke kediamanya di Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.Rabu 22/12/2021

Camat Ma'rang H.Fahruddin memberikan ucapan selamat kepada istrinya yang telah terpilih menjadi Kepala Desa Gentung  periode 2021-2027  memberikan dukungan penuh agar bisa mengemban amanah untuk memimpin Desa Gentung demi kesejahteraan warganya.ucapnya 

H.Fahruddin juga menyampaikan kepada warga Desa Gentung Bahwa Pesta demokrasi kecil kemarin yakni pemilihan Kepala Desa udah usai , ini merupakan proses yang banyak menyita waktu semoga itu semua menjadi amal ibadah kita sekalian, akan tetapi semua itu merupakan sebuah pendewasaan dalam menjalankan demokrasi pemilihan kepala desa. Banyak pelajaran yang bisa kita jadikan hikmah dari semua itu, hingga dijadikan ajang berfikir bagaimana memajukan Desa yang kita cintai ini.jelasnya

Dalam kesempatan ini pula Kepala Desa Terpilih Hj.Kamariah,S.Sos yang baru saja sudah dilantik juga menyampaikan bahwa pada kesempatan ini saya ingin mengutarakan pandangan-pandangan saya atas apa yang sudah menjadi program visi misi saya ketika mencalonkan diri, dan sekarang tinggal direalisasikan, namun yang lebih penting adalah bagaimana tetap menjaga kerukunan warga, yang kemarin kita saling beda pilihan, sedikit ada gesekan, semua itu wajar dan proses demokrasi, akan tetapi saya mohon hal itu jangan sampai berkepanjangan, mengingat banyak hal Yang sangat lebih utama yang mesti kita bangun bersama-sama demi Desa Gentung yang kita cintai ini.

Saya hanya Kepala Desa pelengkap administrasi pemerintahan terkecil yang membawahi segala urusan tingkat desa, tak ada arti apa-apa jika sekedar menjabat sampai 6 tahun kedepan, kalau saja kita tidak bersama- sama saling membantu , saling bahu-membahu, dan bersinergi dengan baik, olehnya itu marilah kita pandang jauh kedepan, dengan penuh harapan dan semangat membangun, melengkapi ketertinggalan, kemiskinan, Infrastruktur, SDM, dan sebagainya, semua itu tidak bisa dijalani sendirian atau hanya segelintir orang saja, akan tetapi ini adalah tugas kita bersama sebagai warga Desa Gentung.

Melihat banyak sekali pekerjaan kedepan, setidaknya kita saling menjaga, mengawasi jalannya pemerintahan yang saya pimpin ini, jangan segan-segan menegur kami jika ada salah, silahkan singgah ke kantor Balai desa (Pemdes) untuk berdiskusi, sharing pendapat, berkoordinasi dengan aparat desa, Kantor desa ini terbuka bagi siapapun khususnya warga Desa Gentung yang ingin memajukan Desa kita ini. 

Saya memohon bimbingannya untuk para sepuh , tokoh masyarakat , dan alim ulama demi kemajuan desa ini, terutama saya pribadi mohon pencerahannya jika ada kekurangan atau kesalahan yang  saya buat  kiranya jangan merasa berat hati untuk memberikan nasehat dan arahannya. Karena saya yakin para tokoh masyarakat dan alim ulama sangat bijak dan dengan ilmu pengetahuan yang cukup serta wawasan yang luas.

kami aparat Desa yang baru kiranya sering-seringlah memberikan arahan, mungkin yang paling utama adalah kita sering bersilaturrahmi.

Dan mungkin inilah saatnya Sekarang kita bekerja menuju kebaikan bersama, lupakan segala macam gesekan kemarin saat pemilihan, kita sportif demi menjaga keamanan serta jalannya pemerintahan yang baik terutama di Desa Gentung yang kita cintai ini.tutupnya(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved