-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 13, 2021

Untuk Amannya Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Desa Dulang, Personel Polsek Malua Laksanakan Pemantauan

Untuk Amannya Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Desa Dulang, Personel Polsek Malua Laksanakan Pemantauan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk memastikan pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi berjalan aman dan lancar di Desa Dulang Kecematan Malua Kabupaten Enrekang.

Personel dari Polsek Malua yang dipimpin oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, SH. melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Senin (13/12/2021).

Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, SH., menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi itu berjalan lancar dan sukses dengan harapan setelah divaksinasi masyarakat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kehadiran anggota dari Polsek Malua ini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, selain personel melakukan pemantauan dan pengamanan di Desa Dulang, juga melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Desa Dulang yang digelar di Aula Kantor Desa Dulang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved