-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 28, 2021

Personel Polsek Alla Rutin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Umum

Personel Polsek Alla Rutin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Umum

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla Polres Enrekang Aipda Mulyadi bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalosi Bripka Agus Priyanto meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Pusekesmas Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Selasa (28/12/2021).

Bripka Agus Priyanto mengatakan, pada vaksinasi hari ini ada 74 orang yang menerima vaksin dosis yaitu dosis 1 Sinovac 1 orang, dosis 1 Moderna 63 orang, dosis 2 Sinovac 9 orang, dan dosis 3 Moderna 1 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Priyanto juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Kecamatan Alla Dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Bripka Agus Priyanto.

Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

“Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa di Polsek Alla dilaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved