-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Desember 24, 2021

Pangdam Gowes Bersama PJU Kodam Hasanuddin Keliling Kota Makassar

Pangdam Gowes Bersama PJU Kodam Hasanuddin Keliling Kota Makassar

METRO ONLINE,Makassar - Guna menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam Hasanuddin melakukan olahraga bersepeda atau gowes, start dari kediaman Pangdam Jl. Sungai Tangka,  Makassar, Jumat (24/12/2021).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H.,  disaat usai mengikuti bersepeda bersama mengatakan, pelaksanaan fun bike yang dikenal dengan olahraga gowes ini menempuh jarak kurang lebih 25 Km, menyusuri kota Makassar dan sekitarnya. Di mana bersepeda merupakan olahraga santai sambil refreshing agar kondisi tetap terjaga dan selalu prima.

"Selain itu, hal ini sebagai sarana komunikasi dan koordinasi serta memupuk keakraban tali silaturahmi maupun kekompakan antara PJU Kodam Hasanuddin," ungkapnya.

"Oleh karena itu, harapan ke depannya, kegiatan bersama seperti ini akan ditingkatkan, agar hobi bersepeda menjadi kebutuhan dan kebiasaan guna menjaga stamina di masa pandemi Covid-19," tutupnya.

Turut hadir para unsur PJU Kodam XIV/Hasanuddin. Kegiatan ini pun dilaksanakan  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved