-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Desember 20, 2021

Optimalkan Percepatan Vaksinasi, Polres Gowa Gandeng Kepala Kelurahan, Lingkungan Dan Ketua RT

Optimalkan Percepatan Vaksinasi, Polres Gowa Gandeng Kepala Kelurahan, Lingkungan Dan Ketua RT

METRO ONLINE GOWA--Untuk memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi serentak yang di gelar Polres Gowa pada Kamis 22 Desember 2021, Kabag Ren dan beberapa perwira yang bertugas menggelar vaksinasi di wilayah Kelurahan Tamarunang melakukan apel barsamad di kantor Lurah Tamarunang Senin (20/12).

Kagiatan apel bersama ini dihadiri Kepala Kelurahan dan Staff, Kepala lingkungan dan ketua RT se Kel Tamarunang. 

Tujuan digelarnya apel tersebut sebagai upaya agar masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan dapat mengikuti vaksinasi.

Agar masyarakat dapat hadir secara maksimal kemudian personil bersama ketua RT bersinergi

bergerak mencari lokasi Masjid dan untuk selanjutnya setelah Sholat Duhur para personil didampingi Ketua RW dan RT memberi himbauan sekaligus menjelaskan waktu dan tempat pelaksanaan vaksinasi.

Rencana lokasi vaksinasi yang akan di gelar di Wilayah Kelurahan Tamarunang berada di dua lokasi berbeda yakni di Kantor Lurah  Tamarunang dan rumah sekretaris Karangtaruna samping kuburan Dato.

Kegiatan Vaksinasi massal ini akan digelar pagi dan malam hari. Bagi  masyarakat yang tidak sempat mengikuti vaksinasi pada pagi hari dapat hadir pada malam hari di dua lokasi tersebut.

Vaksinasi massal yang digelar Polres Gowa tidak hanya dilakukan di Kel Tamarunang namun beberapa kelurahan lainnya telah melakukan hal yang sama seperti pada Senin pagi ini (20/12/2021) pelaksanaan vaksinasi telah mulai digelar di Kec Somba Opu pada Kel Pacinongan, Kec Palangga Desa Bontoala dan Kec Barombong Desa Kanjilo 

Sementara untuk Selasa besok 21 Des 2021akan digelar di Kec Bajeng Desa Bontosunggu, Kec Palangga Kel Pangkabinanga kemudian di Kec Somba Opu di Kel Bonto Bontoa.

Untuk Rabu 22 Des 2021 akan digelar di Kec Somba Opu di Kec Somba Opu tepatnya di Kel Tamarumang kemudian untuk Kec Palanggandi wilayah Kel Jenetallasa dan Kec Bajeng di Kel Panciro.

Kepada masyarakat yang berada  dikelurahan yang telah disebutkan diharapkan ikut berpartisipasi dalam Vaksinasi ini. Sekedar diketahui bahwa surat Vaksin yang nantinya akan diberikan akan dapat digunakan dalam mengurus berbagai kebutuhan 

di instansi pemerintah terkhusus kantor Kepolisian Resor Gowa, ujar Kabagren Resor Gowa KOMPOL. Mas'ud.


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved