-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 28, 2021

Ops Lilin Seligi 2021, Polres Tanjungpinang Lakukan Patroli Pos PAM Bergerak

Ops Lilin Seligi 2021, Polres Tanjungpinang Lakukan Patroli Pos PAM Bergerak

METRO ONLINE Tanjung pinang – Pos Bergerak Sat Polairud Polres Tanjung pinang dengan sandi terpusat Ops Lilin Seligi Tahun 2021 dalam Rangka Pengamanan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dilaksanakan personel Sat Polairud Polres Tanjung pinang dengan melakukan patroli rutin di perairan wilayah polres Tanjung pinang Minggu (26/12/2021)

Personel Sat Polairud Polres Tanjung pinang melaksanakan giat pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat pesisir yang melaksanakan mudik di wilayah perairan pelabuhan Polres Tanjung pinang.

Kapolres Tanjung pinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kasat Polairud Polres Tanjung pinang AKP Faisol H. Susilo,. SH mengatakan anggota Pos PAM Bergerak bertugas melaksanakan kegiatan pengamanan perairan dan pemantauan jalur laut di pelabuhan domestik Sri Bintan Pura Tanjung pinang terhadap kapal – kapal Fery yang keluar – masuk di perairan Polres Tanjung pinang.

Selain itu, anggota Pos PAM Bergerak juga melaksanakan patroli diseputaran perairan Kolam Bandar, perairan dan pelabuhan pelantar KUD.

“Memantau dan memeriksa kapal – kapal antar pulau yang keluar masuk di wilayah Perairan Polres Tanjung pinang agar tidak membawa barang – barang yang berbahaya seperti senpi, sajam dan bahan peledak”, terang Kasat Sat Polairud Polres Tanjung pinang.

Kasat Polairud Polres Tanjung pinang AKP Faisol H, Susilo., SH juga menambahkan bahwa personel yang bertugas juga memberikan himbauan kepada kru kapal agar mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dan menjaga keselamatan pada saat berlayar disebabkan cuaca yang kurang ekstrem.

“Diimbau kepada masyarakat pesisir yg ada di wilayah Tanjung pinang apabila memerlukan bantuan di laut agar tidak segan untuk menghubungi Sat Polairud polres Tanjung pinang, apabila ada laporan apapun yang terjadi di laut pasti akan kita respon”, pungkasnya.


Sumber rilis: Humas Polres Tpi/ Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved