-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 21, 2021

Kapolsek Somba Opu Gowa Pantau Kegiatan Vaksinasi Yang Digelar Di Kantor Camat

Kapolsek Somba Opu Gowa Pantau Kegiatan Vaksinasi Yang Digelar Di Kantor Camat

METRO ONLINE GOWA--Gelar vaksinasi Polres gowa yang diselenggarakan dalam wilayah kecamatan somba opu tepatnya di kantor camat somba opu Jalan Andi Tonro No. 71 Kel Bonto bontoa Kec Somba opu gowa hari ini Selasa (21/12/21) pagi tadi.

Selaku Perwira pengendali wilayah sektor somba opu, Kapolsek Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, turun langsung memantau kegiatan percepatan vaksin yang diselenggarakan Polres gowa melalui Sat Intelkam yang bekerjasama tim dokkes polda sulsel dan urkes polres gowa serta pemerintah setempat.

Hal ini dilakukan Kapolsek Somba opu sebagai wujud kepeduliannya dalam mendukung program percepatan vaksin dan juga meyakinkan aman tidaknya pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut.

"Kegiatan ini adalah kegiatan yang sifatnya Nasional sehingga kami selaku Kapolsek di wilayah kerja wajib mengetahui dan terjun langsung memantau kegiatan di maksud guna meyakinkan kegiatan dapat berjalan aman lancar dan kondusif." ungkap Kapolsek saat di konfirmasi.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved