-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 09, 2021

Kapolres Palopo Pimpin Rapat Kordinasi Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Nataru

Kapolres Palopo Pimpin Rapat Kordinasi Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Nataru

METRO ONLINE,PALOPO -- Kapolres Palopo AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT memimpin rapat Koordinasi Bersama Instansi Terkait Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palopo.

Rapat Koordinasi Bersama Instansi Terkait Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Palopo dilaksanakan di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Palopo, Kamis (09/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Palopo, Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav. Suparman, S.Pd, Kabid I PBD Kota Palopo M.Taufiq R, Kasat Pol PP Kota Palopo A.Baso Rahim, S.AP, Kepala Damkar Kota Andi Musakkir, S.IP, M.Si, Kabid Dalops Dishub Kota Palopo Husain Mustafa, Ka Seksi yankes Dinkes Kota Palopo Andi Besse verawati dan Ketua Senkom Mitra Polri kota Palopo H.Basuki Rahmat

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo menyampaikan “Atas nama Polres Palopo, kami menyambut baik diselenggarakannya rapat koordinasi ini, dengan harapan kita dapat merancang dan menyepakati pola dan aksi tindakan pengamanan yang tepat dalam rangka menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif selama perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,”.

“Pada kesempatan tersebut pula, Kapolres Palopo menghimbau seluruhnya agar mendukung Polres Palopo dalam menjaga dan menciptakan kondisi keamanan terbaik selama masa perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang masih di masa pandemi Covid-19. Sehingga untuk tetap menjamin kesehatan kita semua dan tetap dapat beraktivitas dan beribadah, semua kegiatan harus kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat” jelasnya

“Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini berbeda dari Nataru di tahun sebelum-sebelumnya, kita harapkan Pengamanan lebih ditingkatkan, baik dalam hal pengamanan berlalu lintas, manusia maupun pengamanan objek vital dan tempat ibadah di Kota Palopo.” lanjutnya.

Pelaksanaan rapat koordinasi ini untuk menyamakan persepsi antara pihak pengamanan dengan pihak pemerintah daerah serta unsur terkait lainnya “Dalam menjelang Nataru, Polres Palopo Akan melaksanakan Kegiatan berupa Pam Gereja, Cipta kondisi, Operasi miras, dan Penanggulangan Bali, tetap menjaga Sinergitas antara stakeholder / instansi terkait sehingga dalam pelaksanaan Pengamanan Nataru berjalan dapat sesuai yang diharapkan dan berjalan dengan maksimal, serta terapkan protokol kesehatan yang ketat”. Jelas Sanodding (Wakapolres Palopo).

“Tahun ini kita melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan sandi OPS Lilin dalam kondisi yang sama di Tahun 2020 yang pandemi Covid-19 belum selesai selesai juga dan secara khusus wilayah hukum Polres Palopo hadapi secara bersama-sama dengan melakukan upaya preventif (pencegahan) dan represif (penanganan) terhadap korban Covid-19 ini,” tutupnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved