-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Desember 31, 2021

Kapolres Palopo Apresiasi Pemkot Atas Pencapaian Vaksinasi 94 Persen Lebih

Kapolres Palopo Apresiasi Pemkot Atas Pencapaian Vaksinasi  94 Persen Lebih

METRO ONLINE,PALOPO -- Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir M.H didampingi oleh Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K, M.T. dan Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav.Suparman, S.Pd mendatangi Kelurahan Kambo Kota Palopo, Kamis (30/12/21).

Pemerintahan Kota Palopo bekerja sama dengan POLRi dan TNI dalam pencapaian target se Kota Palopo untuk warga yang vaksinasi mencapai 90 persen hingga akhir tahun.

Kunjungan ini terkait pencapaian Vaksinasi Warga kelurahan Kambo mencapai 94,92 persen dan dianggap mencapai Target karena 5,08 persen merupakan warga yang berhalangan (akibat sakit).

Kapolres Palopo memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkot Palopo bersama jajaran Forkopimda serta Pilar Kelurahan Kambo, Kecamatan Wara, Kota Palopo yang telah berhasil menggerakkan pelaksanaan vaksinasi di Kota Palopo tersebut dengan baik, dan telah sampai diatas angka 90 persen dari target yang direncanakan.

"Yang lebih penting itu adalah kesadaran masyarakat. Kesadaran Warga Kelurahan Kambo untuk divaksin termasuk tinggi, buktinya kita bisa lihat telah mencapai angka 94,92 persen lebih dari total sasaran itu masyarakat kita sudah divaksin," terang Kapolres Palopo.

“Terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Kambo, yang sadar dan mendukung program pemerintah dalam membentuk imunitas kelompok (herd immunity) melalui vaksinasi Covid-19” tutupnya.

Selain itu, Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir M.H memberikan sambutan dengan sangat berterima kasih atas terlaksananyavaksinasi di Kota Palopo sebagai upaya Polres Palopo bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan TNI dengan harapan Warga Kota Palopo menjadi Sehat,

"Alhamdulillah upaya vaksinasi yang di selenggarakan bersama sama dengan atas instansi terkait di Kelurahan Kambo, Kecamatan Wara Kota Palopo telah mencapai 94,92 %. dari target 729 orang, Yang divaksin sebanyak 692 orang dam Jumlah yang belum divaksin sebanyak 37 orang dengan pertimbangan yakni 22 orang karena sakit dan 17 orang ditunda" ungkap Walikota Palopo.

Sambungnya, dengan capaian target yang diharapkan ini merupakan percontohan bagi Kelurahan lainnya untuk lebih aktif agar warganya ikut melaksanakan Vaksinasi dan dapat mencapai target yang telah ditargetkan yang direncanakan pemenuhan sampai tangal 31 Desember 2021” tambahnya.

“Terima kasih dan terima kasih kepada Stokholder yang terlibat dari Camat, Lurah, RT, RW, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga pelaksanaan dapat berjalan baik dan memnuhi target yang diharapkan”tutupnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved