-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 28, 2021

Himbauan Kapolres Wajo Jelang Malam Tahun Baru 2022

Himbauan Kapolres Wajo Jelang Malam Tahun Baru 2022

METRO ONLINE,Sengkang - Kapolres Wajo AKBP. Muhammad Islam. A, S.IK.,MM menghimbau masyakarat untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Wajo. 

Terlebih pada saat jelang perayaan Natal 2021 dan pergantian Tahun Baru 2022 untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes), tetap menerapkan 5M meski tengah libur Nataru

“Kita minta seluruh masyarkat agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terkhusus menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Wajo," Ujar AKBP Muhammad Islam. Sabtu (28/12/2021).

Untuk itu, pihaknya meminta dukungan dari seluruh masyakarat serta stakeholder yang ada, untuk sama-sama dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita sudah siapkan himbauan untuk diviralkan melalui media sosial dan media online,” jelas Kapolres.

Berikut himbauan Kapolres Wajo Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 :

1. Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Secara Disiplin Dan Ketat Apabila Bepergian Di Tempat Perbelanjaan, Tempat Ibadah Dan Tempat Rekreasi.

2. Mengikuti Program Vaksinasi di Puskesmas Puskesmas - Maupun di Gerai Vaksin Presisi Polres Wajo.

3. Dilarang Minum Minuman Keras, Membunyikan/menyalakan Petasan, Kembang Api Dan Sejenisnya.

4. Dilarang Arak-arakan Dan Konvoi Bersifat Hura Hura Dan Atau Mengganggu Kamseltibcar Lantas.

5. Agar Lakukan Hal Yang Positif Seperti Dzikir, Rekreasi Keluarga Dan Atau Ibadah Sesuai Dengan Agama Dan Kepercayaan Yang Di Anut.

6. Demikian Himbauan Kami, Untuk Dipedomani Dan Dilaksanakan, Apabila Ditemukan Perbuatan Yang Bertentangan Dengan Himbauan Ini, Maka Kami Dari Pihak Kepolisian Dapat Melakukan Tindakan Yang Diperlukan Sesuai Dengan Peraturan Perundang-Undangan Yang Berlaku.

7. Bila Ada Masyarakat Yang Membutuhkan Kehadiran Polisi Cepat Menghubungi Call Centre 110 atau 112 Wajo Masiga.

“Mari kita sama-sama untuk menjaga Kabupaten Wajo agar aman, nyaman, damai dan kondusif serta patuhi himbauan dari Polres Wajo,” jelasnya.

Mengakhiri himbauannya ini, Kapolres Wajo mengucapkan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada masyarakat yang merayakannya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan rahmatnya kepada seluruh masyarakat  dan bangsa Indonesia.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved