-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 22, 2021

Edi Kurniawan Resmi Jabat Kepala Dusun Bulu-Bulu Desa Bulu Tellue,Ini Pesan Camat Bulupoddo

Edi Kurniawan Resmi Jabat Kepala Dusun Bulu-Bulu Desa Bulu Tellue,Ini Pesan Camat Bulupoddo

METRO ONLINE SINJAI--Setelah beberapa waktu yang lalu telah diselenggarakan penjaringan Kepala Dusun Bulu-Bulu Desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, kini sampai dengan tahap Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bulu Tellue Jabatan Kepala Dusun, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2021, bertempat di Aula Kantor desa Bulu Tellue.

Prosesi acara pelantikan ini juga berlangsung khidmat, yang dihadiri oleh Camat Bulupoddo Andi Syahrul Paesa, Penjabat Kepala Desa Bulu Tellue Muh Basri,Perwakilan Polsek Bulupoddo  Kanit Binmas Asriadi,Kepala Puskesmas bulupoddo Andi Sri Harti, Babinsa Bulu Tellue Suwardi,Ketua BPD Desa Bulu Tellue Safruddin, Pendamping Desa Riski Amalia ,Kepala Dusun Se Bulu Tellue, RT, RW,PKK Desa BuluTellue,Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat turut hadir dan menyaksikan acara tersebut .

Penjabat Kepala desa bulu tellue Muh.Basri dalam sambutannya Mengatakan bahwa Melalui kesempatan ini Saya selaku pemerintah Desa Bulu Tellue Sangat berterima kasih Kepada Seluruh Panitia atas Terlaksanaanya Penjaringan Kepala Dusun Bulu-Bulu dan Alhamdulillah Kami Atas Nama Pemerintah desa Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Edi Kurniawan atas terpilihnya Sebagai Kadus Bulu-Bulu,Muh Basri Juga Berpesan kepada Saudara yang akan dilantik agar Bagaimana Memperbanyak Komunikasi Dan konsultasi Jika Ada yang ingin dilakukan insya Allah Kita Selalu siap Bantu Ujarnya.

Sementara Camat Bulupoddo Andi Syahrul paesa Dalam Sambutannya berharap Kepada Saudara terpilih dari Dusun Bulu-Bulu Desa BuluTellue adalah Orang yang terbaik dan dapat menjalankan tugasnya sebagai perangkat desa dengan sebaik- baiknya serta  dapat melayani masyarakat dengan baik dan amanah. Syahrul juga berharap agar kedepannya dapat bekerja sama dengan baik dan dapat saling menuangkan ide-ide cemerlangnya demi kemajuan desa.

 Tak lupa pula Syahrul Menyampaikan kepada Pemerintah desa agar Mengedukasi Kepada Seluruh Kepala Dusun agar baagimana bisa mengedukasi masyarakat untuk mengikuti Vaksin Harapnya.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved