-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 08, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis I dan II di Desa Baroko Enrekang

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis I dan II di Desa Baroko Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yang dilakukan pemerintah, TNI dan Polri akan terus bersinergi dan berkomitmen memberikan pengawalan dan pengamanan. Rabu (08/12/2021).

Kali ini Aipda Agunawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Baroko Briptu Suhardiman A memberikan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum, lansia, pelayanan public, yang dilaksanakan di Desa Baroko, Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I dan II ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap pendaftaran, screening atau pemeriksaan riwayat kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi pasca pemberian vaksin.

Ditempat lain Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH. menjelaskan kegiatan vaksinasi ini melibatkan petugas dari Puskesmas Desa Baroko, anggota Polsek Alla, Babinsa Desa Serta Aparat Desa.

“Jadi setiap ada kegiatan vaksinasi covid-19 akan kami lakukan pengamanan dan pengamanan. Selain itu, TNI-Polri juga rutin menggelar vaksinasi untuk masyarakat,” jelas Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH.

“Pengamanan dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti vaksin dan tidak perlu takut dalam menerima suntikan tersebut,” tutup Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved