-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 15, 2021

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa dan Kepala Desa Terpilih Desa Kassiloe Ikut Mengantarkan Jenazah Hingga Ke Pemakaman

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa dan Kepala Desa Terpilih Desa Kassiloe Ikut Mengantarkan Jenazah Hingga Ke Pemakaman

METRO ONLINE,PANGKEP- Bhabinkamtibmas Desa Kassiloe Aipda Ilyas Bersama Kepala Desa Terpilih Suriadi Saka,SH dan juga Bhabinsa Kassiloe Desa Kassiloe Kecamatan Labakkang serda Hamsah Melayat ke rumah duka salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia di Kampung Sero Dusun Boddie Desa Kassiloe Kecamatan Labakkang Pangkep, selasa ( 15/12/2021 )

Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Ilyas ke rumah duka sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warganya yang meninggal dunia, tidak sampai disitu saja Aipda Ilyas ikut mengantarkan jenazah hingga ke tempat pemakaman umum ( TPU ) muslim yang berada di Desa Kassiloe Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Setelah sampai ditempat pemakaman umum, Aipda Ilyas bersama Bhabinsa dan Kepala Desa Kassiloe Suriadi Saka,SH dan sejumlah warga turut mengantar jenazah sekaligus mengangkat jenazah ke liang lahat.

“Mudah-mudahan Almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran,” ujar Aipda Ilyas

Ditempat terpisah, Kepala Desa Terpilih Suriadi Saka, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga .

(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved