-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 02, 2021

Personel Polsek Malua Enrekang Berikan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Kolai

Personel Polsek Malua Enrekang Berikan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Kolai

METRO ONLINE,ENREKANG -- Seperti yang tampak pada dokumentasi dimana Personel Polsek Malua melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Vaksinasi di Aula Kantor Desa Kolai Kecamatan Malua yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Malua, Selasa(2/11/21).

Dikatakan bahwa adapun setiap pelaksanaan Vaksinasi, Personel Polsek Malua senantiasa harus ada melaksanakan pemantauan dan juga pengamanan dalam kegiatan tersebut yang bertujuan agar pelaksanaannya berjalan lancar tanpa ada gangguan sama sekali.

Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka SH. Menyampaikan bahwa melalui pemberian Vaksinasi ini dapat tercipta Herd Immunity atau Kekebalan Tubuh Dalam Kelompok di tengah masyarakat dalam masa pandemi ini.

Tidak lupa pula Personel Polsek Malua menyampaikan setelah melaksanakan Vaksinasi agar senantiasa mendengarkan anjuran Dokter dan juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved