-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, November 21, 2021

Pembukaan Festival Anak Rantau IMKL Pekanbaru, Semarakkan HUT ke-18 Kabupaten Lingga

Pembukaan Festival Anak Rantau IMKL Pekanbaru, Semarakkan HUT ke-18 Kabupaten Lingga

METRO ONLINE lINGGA--Pembukaan Festival Anak Rantau (FAR) ke-2 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Lingga ke-18 tahun yang gelar oleh Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Pekanbaru di Asrama Kepulauan Riau, Panam, Pekanbaru. Jum'at malam (19/11/21).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Ikatan Warga Kepulauan Riau (IWKR) didampingi dengan ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau di Pekanbaru.

Acara yang dijadwalkan selama 3 hari yakni dari hari jum'at hingga hari minggu (19-21 November 2021) merupakan ajang silaturahmi serta meningkatkan kreatifitas mahasiswa/i se-Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Lingga yang ada di Pekanbaru.

Ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir juga kepada seluruh panitia FAR ke-2 ini.

"terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir meskipun cuaca sedang hujan serta terima kasih kepada seluruh panitia dan harapan saya semoga Kabupaten Lingga semakin maju serta kualitasnya semakin mantap" ungkap Haryandi

Hidayat, Ketua Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau mengapresiasi IMKL karena mampu melaksanakan acara sekreatif FAR ke-2 ini.

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Kabupaten Lingga juga diucapkan oleh ketua IWKR, Indra Rukmana.

"Selamat ulang tahun ke-18 Kabupaten Lingga, Lingga tercerdas, tersehat, terbaik di Provinsi Kepulauan Riau serta menjadi Kabupaten terbaik di Indonesia". Ungkapnya di akhir sambutan.


Sumber: Nurul Eka Oktalisa

Editor    :    Effendi Kabiro lingga

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved