-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 02, 2021

Mendekati Pemilihan CAKADES Tim Nomor Urut 2 Desa Gentung Terus Memberikan Dukungan

Mendekati Pemilihan CAKADES Tim Nomor Urut  2 Desa Gentung Terus Memberikan Dukungan

METRO ONLINE,PANGKEP-Tim dan Warga Desa Gentung terus mendoakan dan memberikan dukungan kepada Calon Kepala Desa Gentung No. Urut  2  Hj.Kamariah,S.Sos agar bisa terpilih kembali menjabat Kepala Desa Gentung periode 2022-2027 , Tim dan Warga  berharap agar dengan terpilihnya kembali Cakades Nomor Urut 2 ini warga Desa Gentung bisa lebih sejahtera(Selasa 02/11/2021)

Kembalinya Hj.Kamariah,S.Sos mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Gentung(Cakades) tahun ini , membuat warga bersemangat untuk mendukungnya kembali dan ini sudah lama dinanti oleh Tim dan Warga , mengingat Inkamben ini masih punya power meskipun dia pernah istirahat dari jabatanya bulan Maret 2021 lalu dan digantikan oleh pejabat sementara hingga akhir tahun ini.

Meskipun masih ditengah pandemi Covid-19 Tim dan warga Desa Gentung Kec.Labakkang Kab.Pangkep  tetap mematuhi Protokol Kesehatan

(Protkes) untuk bersilaturahim dan memberikan dukungan kepada Hj.Kamariah,S.Sos dan mengharap bisa terpilih kembali.ungkap Tim dan Warga Desa Gentung.

"Cakades Hj.Kamariah,S.Sos  menyambut kedatangan warga dalam bentuk silaturahim di kediamanya dan berterima kasih kepada Warga dan Tim Pendukungnya atas Doa dan Dukunganya semoga Doa dan Dukungan tersebut bisa terwujud dan di Ijabah oleh Allah SWT.terangnya(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved