-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, November 20, 2021

Maraknya Putih Abu-Abu Tawuran, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Masamba

Maraknya Putih Abu-Abu Tawuran, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Masamba

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kapolsek Masamba didampingi Kanit Res dan Kanit Binmas melakukan kunjungan secara langsung di SMA Neg. 8 Masamba guna memberikan himbauan Kamtibmas. Jumat (19/11/2021)

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin S Sos. Karena melihat para siswa SMA sering tawuran baik itu dilingkungan sekolah bahkan diluar sekolah.

Hal tersebut juga dikatakan oleh Kanit Res Masamba bahwa maraknya tawuran antara pelajar ia berharap fungsi kontrol  guru dan orang tua sangat dibutuhkan."harap kanit Res Polsek Masamba.

IPTU Budi Amin menjelaskan dalam memberi pemahaman tentang disiplin dan kepemimpinan perlu membiasakan berpikiran positif atau thinking positive, berperilaku baik, hindari konsumsi miras apalagi shabu-shabu dan jaga nama baik sekolah dan guru-guru kalian serta orang tua. 

Kapolsek Masamba menambahkan bahwa saat ini kita masih berperang melawan, Pandemi Covid-19. Namun kita tetap bersyukur dimana kita sudah melaksanakan belajar tatap muka, tapi kita juga harus mengikuti protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19."tambahnya. Ia juga berharap kepada seluruh siswa-siswi yang hadir saat ini agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, seperti melakukan tawuran minum miniman beralkohol (Miras) atau obat-obatan dan Narkoba."harap Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin S Sos. (Darwis)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved