-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 11, 2021

Kegiatan gotong royong menjadi program kecamatan bakung serumpun,ucap sekcam Bakung Serumpun

Kegiatan gotong royong  menjadi program kecamatan bakung  serumpun,ucap sekcam Bakung Serumpun

METRO ONLINE LINGGA - Sekretaris Camat (Sekcam) Bakung serumpun,Firman ST  tingkatkan budaya Gotong royong di wilayah kerjanya ,dan pada hari ini dilakukan Gotong royong di seputaran lapangan bola Desa Rejai Kecamatan Pesisir Kabupaten Lingga pada Juma'at (08/10/2021)dimulai dari pukul 8.00 sampai 11.00.

Firman ST, selaku Sekcam menjelaskan tujuan dari gotong royong Juma'at bersih salah satunya demi terwujudnya pola hidup bersih, diawali dari diri kita sendiri, sampai lah kelingkungan tempat seperti Kantor, rumah dan perkarangan. Hal ini sudah menjadi program Kecamatan Bakung serumpun, mengingat kebersihan itu sangatlah penting didalam kehidupan kita.

Lanjut Firman lagi, saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat didalam gotong royong pada hari ini, semoga dengan gotong royong ini kita dapat menerima manfaatnya dari kebersihan itu sendiri. Saya berharap hal seperti ini tidak sampai disini saja, kegiatan juma'at bersih ini, tetap akan kita buatkan setiap juma'at, semoga kebersihan akan menjadi salah satu kebiasaan kita sehari-harinya, mengingat kebersihan itu adalah sebagian dari iman,"tutup Sekcam.

Dalam kegiatan gotong royong di ikuti Kasi Danposal Desa Rejai, Babinsa Desa Rejai, Kepala Desa Rejai dan perangkat Desa Rejai, Tokoh pemuda, sampai ke masyarakat Desa Rejai ikut serta dalam gotong royong 


Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved