-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 14, 2021

Kabupaten Enrekang Sulsel Meraih Predikat Penyelenggaraan Vaksinasi Covid 19 Terbaik Nasional

Kabupaten Enrekang Sulsel Meraih Predikat Penyelenggaraan Vaksinasi Covid 19 Terbaik Nasional

METRO ONLINE ENREKANG--Menteri Kesehatan Nasional memberikan penghargaan kepada Kabupaten Enrekang sebagai penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 terbaik secara nasional.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang ke 57 tahun 2021

Hal itu disebabkan karena pencapaian cakupan tertinggi vaksinasi Covid 19 serta penyediaan layanan yang inovatif, pelayanan Vaksinasi di malam hari pada bulan Ramadhan, penjangkauan sasaran dan teknologi tepat guna.

Pemda Enrekang melalui Kadis Kesehatan mengucapkan terima kasih atas dukungan Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang dalam vaksinasi Covid 19 yang mendorong & mampu memobilisasi masyarakat untuk di Vaksin di Sentra2 Vaksinasi seperti Gerai Vaksin Presisi Polri, Puskesmas maupun door to door ke pelosok desa.

Karena selain Dinkes, Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang juga aktif di dalam Program Vaksinasi dengan mendirikan gerai-gerai Vaksinasi di setiap Kecamatan hingga Desa.

Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Enrekang serta masyarakat Kabupaten Enrekang karena telah mendukung program Vaksinasi.

"Ini bukti bahwa Pemerintah serta masyarakat saling bersinergi untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam hal ini Program Vaksinasi," Terangnya.

Beliau juga mengatakan, Bahwa Kabupaten Enrekang patut berbangga diri karena mendapatkan penghargaan pada hari Kesehatan Nasional  pada kategori penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut diharapkan dapat diikuti dengan dipertahankannya Kesadaran masyarakat akan Protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari.( Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved