-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, November 26, 2021

Jumat Berkah'Karang Taruna Kabupaten Sinjai Bagi Masker dan Vitamin di Ponpes Darul Ikhsan

Jumat Berkah'Karang Taruna Kabupaten Sinjai Bagi Masker dan Vitamin di Ponpes Darul Ikhsan

METRO ONLINE SINJAI--Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai mendatangi pondok pesantren Darul Ikhsan Salohe pada Jumat (26/11/2021).

Bung Andi Andry Ismawan Putra Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai didampingi Langsung oleh Sekertaris nya dan jajaran Pengurus menyerahkan bantuan Vitamin dan Masker yang diterima Langsung oleh Ust.Izar, Pengurus pondok pesantren Darul Ikhsan Salohe di desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Andi Adry Ismawan Putra Mengatakan, bantuan vitamin dan Masker ini merupakan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Yang di serakah Ke Karang Taruna kabupaten Sinjai.

"Adry Menambahkan Bahwa bantuan ini Sudah Banyak kami distribusikan kepada Masyarakat Sinjai serta Warga Karang Taruna baik Desa dan kelurahan," Semoga bantuan ini Sangat Bermanfaat untuk masyarakat demi Pencegahan dan terhindar dari Pandemi Covid 19 dan dia berterima kasih Kepada Kementerian Sosial atas bantuan yg di berikan dan mempercayakan Karang Taruna untuk mendistribusikan langsung Ke masyarakat,kata Adry Saat di Temui di Lokasi.

Di tempat Yang Sama, Ustadz. Izar,  selaku Pengurus Darul Ikhsan Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai atas bantuan masker dan vitamin ini  Apalagi saat Pandemi Covid 19 Sangat Membantu bagi Santri Kami dengan Bantuan ini sangat Bermanfaat Ucapnya.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved