-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 16, 2021

Ini Tujuannya, Kapolsek Anggeraja Bersama Personel Melakukan Pengecekan Ke Sekolah-Sekolah

Ini Tujuannya, Kapolsek Anggeraja Bersama Personel Melakukan Pengecekan Ke Sekolah-Sekolah

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang AKP Rusli S.H., bersama Brigpol Hidayat dan Briptu Sadlydar M. Bara S., melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di SD N 157 Cakke dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

Kapolsek bersama Personel memantau penerapan protokol kesehatan terutama 5M di lingkungan sekolah SD N 159 Cakke yang berada di Keluraha. lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, baik siswa maupun guru, Selasa (16/11/2021).

Kapolsek Anggeraja melihat proses pembelajaran di dalam kelas, mengecek fasilitas cuci tangan dan pengaturan tempat duduk sehingga tetap menjaga jarak.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan, Monitoring tersebut sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah di wilayah kami,” tuturnya.

Protokol kesehatan jadi perhatian kita semua terutama di lingkungan sekolah. Penerapan protokol kesehatan diwajibkan baik kepada siswa maupun guru,” tegas Kapolsek

Kapolsek Anggeraja menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memastikan penerapan prokes untuk menghindari adanya klaster baru di lingkungan sekolah.

“Kami berlakukan prokes yang cukup ketat. Sekolah pun akan terus dimonitor pihak terkait,” jelas Kapolsek Anggeraja.


Editor ,,: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved